DINSOSP3A KABUPATEN KUNINGAN MELAKUKAN KUNJUNGAN KE DP3A KABUPATEN INDRAMAYU

Kunjungan Ke Kantor DP3A Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU,- Jum’at (11/01/2019) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indramayu mendapat kunjungan dari rombongan DINSOSP3A Kabupaten Kuningan. Rombongan yang di pimpin oleh Kepala Bidang P3A Dra. Cicih setiamulyasih berjumlah empat orang itu di sambut langsung oleh Sekretaris DP3A Dra. Hj. Sri Bekti K, M.Si.

“Ini adalah agenda silaturahmi kami sembari sharing terkait beberapa permasalah tindak kekerasan mulai dari pelaporan, penanganan, pendataan, serta hasil akhir dari kasus yang di tangani” ucap kepala bidang p3a dinsosp3a kabupaten kuningan.

Dalam hal ini, DP3A Kabupaten Indramayu menyambut hangat atas kunjungan yang di lakukan oleh dinsosp3a Kabupaten Kuningan. Penyambutan yang di wakili oleh ibu sekretaris dinas menyampaikan “ Kami selaku tuan rumah merasa bahagia mendapat kunjungan dari dinsosp3a Kuningan, selain untuk menyambung tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman dalam hal-hal yang berkaitan tentang masalah perempuan dan anak.

Adapun agenda yang di lakukan pada kunjungan tersebut selain ke kantor DP3A Indramayu, rombongan pun menyambangi shelter P2TP2A Indramayu yang sudah mulai beroperasi pada tahun awal tahun 2019, juga berkunjung ke PATBM desa Telukagung Kecamatan Indramayu. Mendampingi pula pada rombongan dinsop3a Kabupaten Kuningan dari DP3A Indramayu yaitu Kepala Bidang PPPA Hj. Winani, S.Kep, Ners, M.Kep, Kasie Perlindungan Anak Susiyantie S.Psi, M.Si, serta Sopandi dari Motekar.

Kunjungan ke PATBM Desa Telukagung Kecamatan Indramayu
Kunjungan ke shelter P2TP2A Kabupaten Indramayu